No menu items!

Ini Deretan Promo Menarik Mercure di Bulan Ramadhan

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan promo menarik selama bulan Ramadhan 1442 hijriah.

Antara lain, promo buka puasa, promo kamar, dan juga promo paket pertemuan yang bertajuk Ramadhan Festive.

General Manager Mercure Makassar, Rury Mashuri, mengatakan bahwa Ramadhan tahun ini pihaknya menyediakan menu-menu khas nusantara dari sabang sampai marauke. Menu-menu tersebut dikemas dalam promo paket “Iftar Ramadhan” seharga Rp98 ribu per orang di Losari Restaurant.

“Tak tanggung-tanggung kami hadirkan menu khas dari Makassar, Aceh, Medan, Riau, Padang, Palembang, Banjar, Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Manado dan Papua yang dirotasi setiap harinya,” terang Rury.

Ia menjelaskan, Mercure Makassar Nexa Pettarani sengaja menghadirkan kuliner nusantara karena sejalan dengan tema Ramadhan Nusantara by Accor Live Limitless. Selain itu juga untuk mengobati rasa kangen masyarakat untuk menikmati makanan khas Nusantara namun masih enggan untuk bepergian ke luar kota.

“Mengingat saat ini kita masih berada di dalam situasi pandemi, maka untuk keamanan dan kenyaman tamu kami terapkan protokol kesehatan berlabel All Safe dari Accor dan CHSE dari Kemenparekraf, dengan mengatur jarak meja dan kursi agar sesuai dengan kebijakan physical distancing serta mengatur jumlah tamu agar tidak terjadi kepadatan di restoran,” terang Rury.

Selain itu, juga terdapat promo kamar seharga Rp768.800 nett per malam yang termasuk menginap di kamar tipe superior, iftar dan sahur atau sarapan untuk 2 orang.

Bagi yang hanya ingin menginap dan menikmati sahur atau sarapan hanya seharga Rp588.800 nett per malam.

Tak hanya itu, bagi yang ingin melaksanakan meeting atau pertemuan, Mercure juga menyiapkan promo paket pertemuan, dengan harga mulai dari Rp125.000 nett per orang.

Baca berikutnya: Buka Puasa Sepuasnya di Four Points Hanya Rp158 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Ini 4 Tanda Doa Dikabulkan oleh Allah SWT

Sejatinya Allah SWT memberikan tanda saat doa yang dipanjatkan hambanya terkabulkan

Populer

Berita Terkait