fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Isi Posisi Lowong, Pemkot Bakal Lelang Jabatan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin menegaskan, tetap akan membuka lelang pada 12 jabatan eselon ll yang masih lowong.

“Lelang jadi, pengisian akan tetap kita lakukan,” ujar Rudy usai melantik pejabat fungsional di Baruga Anging Mammiri, Selasa (29/12/2020).

Jabatan eselon II yang saat ini masih lowong secepatnya akan dibuka pendaftaran. Mengingat, itu penting dilakukan untuk pelayanan masyarakat.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Soal Lelang Jabatan, Danny: Pj yang Proses, Saya yang Pilih

“Pengisian itu sepanjang sudah ada izin dari pusat maka kita isi dan itu penting. Nantilah secepatnya, saya selalu berfikir masalah pelayanan adalah yang paling utama dan itu adalah tanggung jawab saya,” terangnya.

Rudy mengatakan, siapun yang mengisi jabatan di eselon ll itu adalah amanah yang perlu dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

“Jabatan itu amanah dan jabatan itu bukan kehendak Wali Kota namun itu kehendak tuhan yang maha kuasa, kita ini hanya pelantara saja, kita cuman diperintahkan saja,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Danny Sambangi Pj Wali Kota, Bahas Ini!

Diketahui, ada 12 jabatan Eselon II lowong yang kini masih diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt), di antaranya, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (DP2), Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Kearsipan, Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Penataan Ruang (DPR), Dinas Pendidikan (Disdik).

Kemudian Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kepala Pemadam Kebakaran (Damkar), Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPKB), dan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Makassar, dan Dinas Kesehatan (Diskes).

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT