fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Jadwal PSM Makassar di Maret 2024, 4 Laga Berat Menanti

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PSM Makassar kembali akan menjalani empat laga berat sepanjang bulan Maret 2024 ini dalam kompetisi resmi Liga 1. Dari empat pertandingan itu, dua di antaranya harus dilakoni di luar kandang. 

Sementara dua laga lainnya dijalani di kandang sementara di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Awal bulan ini, skuat asuhan Bernardo Tavares lebih dulu menjajal kekuatan tuan rumah Persis Solo pada Senin, 4 Maret. 

Baca juga:  Pj Gubernur Sulsel Harap PSM Makassar Pertahankan Gelar Juara Liga 1 

Duel ini akan digelar di Stadion Manahan Solo. Berikutnya, pasukan Ramang kembali ke Stadion Batakan untuk melayani PSS Sleman pada Jumat, 8 Maret. Lalu kembali bertandang ke markas Barito Putera pada Jumat, 15 Maret di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

ADVERTISEMENT

Menutup bulan, pada 29 Maret, PSM Makassar kembali akan menjamu Borneo FC di Stadion Batakan. Untuk mengamankan posisi di klasemen jelang akhir musim kompetisi resmi ini, M Arfan dan kawan-kawan harus berjuang lebih keras. 

Baca juga:  Kiper PSM Makassar Telah Jalani Operasi Cedera Lutut, Begini Kondisinya

Mengingat empat lawan yang dihadapi adalah penghuni 10 besar klasemen sementara Liga 1. Apalagi di akhir bulan ini, lawan yang dihadapi PSM adalah pemuncak klasemen Borneo FC. Saat ini, PSM berada di peringkat ke-8 dengan mengumpulkan 34 poin. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT