No menu items!
Beranda Politik Jika terpilih, Ini Cara RAMAH Tekan Angka Pengangguran di Pangkep

Jika terpilih, Ini Cara RAMAH Tekan Angka Pengangguran di Pangkep

LAYAR.NEWS, PANGKEP – Pasangan Calon Bupati nomor urut dua, Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang berkomitmen mengurangi pengangguran di Pangkep.

Hal ini diungkapkan Muammar Muhayang saat melakukan kampanye di Kecamatan Pangkajene, Rabu (18/11/2020).

Muammar Muhayang menjelaskan, salah satu upaya yang dilakukan adalah menghubungkan sektor industri dengan Balai Latihan Kerja. Menurutnya, pemuda pangkep memiliki potensi yang bisa dikembangkan. Namun butuh dukungan pemerintah agar potensi tersebut dapat tersalurkan dengan baik.

“Cukup banyak potensi yang dimiliki anak muda Pangkep, apalagi pangkep memiliki 2 BLK (Balai Latihan Kerja) yang akan saya link-kan dengan industri, sehingga mereka setelah keluar dari BLK bisa langsung bekerja,” jelas Muammar.

Baca Juga:

Balai Latihan Kerja (BLK) adalah prasarana dan sarana tempat pelatihan untuk mendapatkan keterampilan, atau yang ingin mendalami keahlian di bidangnya masing-masing.

Muammar menambahkan, jika terpilih pemerintah akan merangsang pemuda pangkep untuk bisa menciptakan lapangan kerja sendiri. Tentunya melalui potensi yang ada di Pangkep, mulai dari sektor kelautan, wisata, kuliner dan lainnya.

Untuk itu, ia berharap pemuda Pangkep dapat membantu pemerintah nantinya. Dalam meningkatkan kualitas pangkep agar lebih maju dan bisa bersaing di kanca internasional. Hal ini akan sejalan jika pemuda Pangkep bersatu untuk memenangkan Ramah.

Sementara itu, Koordinator Pemenangan Tim Laskar Tumampua, Yudi, mengatakan, dirinya yakin akan memenangkan ramah di Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Insyaa Allah kami dari Tim Laskar Tumampua akan menang mutlak di Kelurahan Tumampua, itu sebagai bentuk keyakinan kami, bukan hanya sekedar mimpi,” ujar Yudi penuh keyakinan.

Yudi mengatakan, warga sekitar menginginkan pemimpin yang betul betul mensejahterahkan rakyat. Hal itulah yang mendasari keyakinan mereka jika Ramah bisa memajukan Pangkep.

“Namun nasib Kabupaten Pangkep tergantung masyarakat Pangkep itu sendiri nantinya,” tutupnya.

LAYAR TERKINI

Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo

KPK Tangkap Menteri KKP Dugaan Korupsi Ekspor Benur

KPK menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo, pada Rabu (25/11/2020) dinihari.
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah pimpin rapat satgas Covid-19.

Pimpin Rapat Satgas Covid-19, Gubernur Sulsel Tekankan Hal Ini

Rapat yang dipimpin Nurdin Abdullah ini membahas tentang pelaksanaan protokol kesehatan di hotel dan restoran.

RAMAH Gratiskan Pasang Baru Listrik 450-900 Watt

Pasangan Calon Bupati Pangkep, Rahman Assagaf - Muammar Muhayang (RAMAH) berkomitmen memaksimalkan ketersediaan jaringan listrik di Pangkep.
Ilustrasi Ghosting

Kamu Korban Ghosting? Coba Lakukan Hal Ini

Bagi ghoster mereka mungkin merasakan manfaat dari tindakannya. Tapi bagaimana dengan korban ghosting?

Debat Publik ke 2, Dilan Bahas Pelayanan Pemerintah Berbasis Digital

Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal - Fadli Ananda berkomitmen untuk menciptakan birokrasi pemerintah yang baik melalui program digital melayani.

Tinggalkan Balasan

- Iklan -