fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ketua Hanura Makassar Mantap Dukung DILAN

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Ketua DPC Partai Hanura Kota Makassar, M Yunus, mantap mendukung pasangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN), di Pilwalkot Makassar 2020.

Menurutnya, dari keempat paslon Wali Kota Makassar 2020, M Yunus mengaku siap untuk memenangkan kandidat nomor urut 3 tersebut.

Ia menilai, pasangan DILAN memiliki karakter baik, paling berpengalaman serta punya kemampuan untuk mewujudkan mimpi dan harapan warga Makassar.

“DILAN punya mimpi dan harapan yang sama dengan warga Makassar. Itu bisa terlihat dari visi misi dan programnya. Insya Allah, seluruh program akan mampu diwujudkan karena Deng Ical punya pengalaman, bahkan paling lengkap dibandingkan paslon lain,” ujarnya.

Hal lain yang juga dikagumi dari pasangan DILAN adalah, kesabaran dalam berjuang pada Pilwalkot Makassar 2020. 

Meski selalu ada yang menjegal dan diserang isu hoaks, pasangan doktor dan dokter itu tidak pernah terprovokasi. Ia malah meredam dengan mengimbau seluruh pendukung agar tetap fokus menggalang dukungan demi mewujudkan mimpi dan harapan warga untuk Makassar yang lebih baik.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Waspada Hujan Lebat Berpotensi Angin Kencang 3 Hari ke Depan di Sulsel

BMKG kembali mengingatkan masyarakat waspada hujan lebat berpotensi angin kencang hingga tiga hari ke depan dibanyak daerah di Sulsel.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT