fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Lagi, PSM Rekrut 2 Bomber Asing Persiapan Liga 1 Musim 2024-2025

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Manajemen PSM Makassar kembali memperkenalkan dua orang pemain asing teranyar mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025. Mereka adalah Nermin Haljeta dari Slovenia dan Latyr Fall asal Senegal. 

Mereka juga bakal diplot menjadi aktor di lini depan Juku Eja setelah sejumlah pemain yang sebelumnya ada mengakhiri kontrak. Perkenalan itu diumumkan manajemen lewat akun Instagram resmi PSM Makassar, yang dilihat, Sabtu, 6 Juli 2024.

Baca juga:  Resmi! Golkar Rilis Nama-nama Calon Gubernur Sulsel, Bupati & Wali Kota 

Sebelumnya PSM juga lebih mendatangkan Aloisio Soares Neto dan Victor Luiz Prestes Filho. Duo Brasil ini akan menjadi pemain sekaligus penjaga benteng pertahanan di tim. Kehadiran para pemain anyar ini diharapkan dapat memperbaiki penampilan PSM di musim depan.

ADVERTISEMENT

Seperti diketahui, PSM Makassar sebelumnya resmi mengakhiri kerja sama dengan sejumlah pemain. Mereka yang berpisah dengan tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini seperti, Ifan Nanda, Safrudin Tahar, Erwin Gutawa, Sandy Ferizal, Amir Hamzah.

Baca juga:  PSSI Mengadu ke AFC Soal Kepemimpinan Wasit di Laga Timnas Lawan Qatar

Kemudian duo Sayuri (Yakob dan Yance), Joao Pedro, Ze Paulo, Victor Mansaray, Donald Bissa dan Kenzo Nambu. Sederet nama itu cukup berkontribusi besar saat mengantarkan PSM Makassar meraih trofi juara Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

Sebagai pengganti dari mereka yang hengkang, manajemen mendatangkan satu per satu pemainnya. Satu lagi slot pemain asing yang digadang mengganti posisi Kenzo Nambu di PSM adalah, pria berkebangsaan Jepang, yakni Daisuke Sakai.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sosialisasi Operasi Patuh Pallawa 2024 di Makassar Hingga ke Warkop

LAYAR NEWS, Makassar - Memasuki hari ketiga Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar melaksanakan sosialisasi kepada...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT