fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Melalui Aplikasi e-Ro’ta, Sekretariat DPRD Makassar Raihan Dua Penghargaan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Sekretariat DPRD Kota Makassar, meraih dua penghargaan sekaligus dari Pusat Pelatihan dan Pengembangan (Puslatbang) serta Kajian Manajemen Pemerintahan (KMP) Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Makassar.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam kegiatan Seminar dan Pameran Inovasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II Angkatan X di Ruang Aula Puslatbang KMP LAN Makasar, Rabu (12/10/2022) lalu.

Pameran itu menyajikan 60 inovasi baru hasil dari PKN II Angkatan X yang dilaksanakan masing-masing peserta. Sekretariat DPRD Kota Makassar sendiri memperkenalkan inovasi berupa aplikasi e-Reses Oleh Kita (e-Ro’ta).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Komisi C Minta Program Bedah Rumah Segera Direalisasikan

Baca juga:Aplikasi e-RO’TA DPRD Makassar Dapat Dukungan Danny Pomanto

Sekretariat DPRD Kota Makassar memperoleh penghargaan untuk kategori The Best Content Creator dan The Prudent Reformer. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Puslatbang KMP LAN, Andi Taufik kepada Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal.

Pada kesempatan itu, Dahyal menyampaikan bahwa aplikasi e-Ro’ta merupakan wujud nyata kerja tim di DPRD Kota Makassar yang sudah bekerja keras dalam beberapa hari terakhir.

ADVERTISEMENT

Ia mengakui bahwa penghargaan yang diraih tersebut tidak lepas dari kerja sama tim. Untuk itu, ia mengapresiasi kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras, sehingga aplikasi e-Ro’ta bisa terwujud.

Baca juga:  Dua Legislator DPRD Sulsel yang Pindah Partai Belum Di-PAW-kan 

“Saya sebagai reformer sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras, sehingga aplikasi e-Ro’ta ini menjadi produk unggulan dan mendapatkan dua penghargaan ini,” katanya.

“Teruslah berinovasi, berprestasi, dan berkarya menjadi pemimpin yang baik, mengayomi dan menjadi teladan untuk masa depan Kota Makassar yang gemilang,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Kepala Puslatbang KMP LAN, Andi Taufik dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh peserta PKN II Angkatan X bersama tim pendukung yang telah mempersiapkan segala sesuatunya guna menunjukkan hasil karya inovasi sebagai salah satu produk pembelajaran dari pelatihan kepemimpinan nasional.

Baca juga:  Ketua DPRD Rudianto Lallo Berikan Motivasi untuk Mahasiswa KKP

“Rangkaian kali ini merupakan wujud nyata dari para peserta kita yang luar biasa untuk menunjukkan akuntabilitasnya sebagai peserta PKN yang ingin menunjukkan hasil karya inovasi ini sebagai salah satu produk pembelajaran dari pelatihan kepemimpinan nasional kita,” tutupnya. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tokoh Pemuda Makassar Serukan Masyarakat Berdoa untuk Timnas U-23 di Semifinal Piala Asia 2024 Lawan Uzbekistan

Tokoh pemuda di Makassar serukan masyarakat berdoa untuk Timnas U-23 di Semifinal Piala Asia 2024 lawan Uzbekistan.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT