fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Operasi Ketupat di Sulsel, 4.556 Personel Otoritas Gabungan Bersiaga di 68 Pos Pengamanan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Rapat koordinasi lintas sektoral persiapan Operasi Ketupat 2024 di Sulawesi Selatan telah digelar. Operasi ini adalah bagian dari pengamanan wilayah termasuk momentum mudik lebaran dan arus balik pada April mendatang.

“Polda Sulsel dan instansi terkait telah menyiapkan lebih dari 4.556 personel yang akan ditempatkan di 68 pos pam, 27 pos pelayanan, dan 9 pos terpadu serta lokasi strategis lainnya,” kata Kapolda Irjen Andi Rian R Djajadi, dilansir dari akun resmi Instagram Polda Sulsel, Jumat, 29 Maret 2024.

Baca juga:  Wali Kota Makassar Ingin Kantor Pelayanan Publik Siapkan Penerjemah Bahasa Isyarat

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun turut menyampaikan kesiapan pihaknya beserta jajarannya untuk mendukung penuh Operasi Ketupat 2024. Sementara Pj. Gubernur, Bahtiar Baharuddin menyoroti perlunya penguatan dan perbaikan infrastruktur. 

ADVERTISEMENT

Serta pelayanan untuk mendukung mudik dan kegiatan ibadah lainnya selama musim lebaran. Dia mengajak semua pihak untuk bekerja maksimal demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sulsel.

Baca juga:  Sosialisasi Percepatan Penurunan Angka Stunting, Aliyah Gandeng BKKBN

Bahtiar juga menegaskan kesiapan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kepala instansi vertikal di Sulsel untuk mendukung penyelenggaraan Operasi Ketupat 2024. Sebab dengan koordinasi dan kerja sama lintas sektoral membuat agenda ini berjalan lancar.

“Dengan komitmen dan kerja sama antara semua pihak terkait, diharapkan Ops Ketupat 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses, memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi masyarakat Sulsel yang merayakan hari raya Idulfitri,” Kapolda menyudahi.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tingkatkan Keamanan, Polsek Tamalanrea Sisir Hingga Sita 6 Jeriken Miras Ballo

Tim Patroli Asesi, Polsek Tamalanrea, Polrestabes Makassar baru-baru ini menyita sejumlah jeriken minuman keras tradisional jenis ballo dari beberapa titik di wilayahnya.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT