fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pelatih Persita Tangerang Ungkap Kesalahan Tim Usai Dibantai PSM 4-0

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Upaya Persita Tangerang untuk memetik poin penuh menghadapi PSM Makassar masih belum tercapai. Pendekar Cisadane harus pulang dengan tangan kosong setelah dibantai 4-0 oleh Juku Eja. Laga pekan ke-24 ini diketahui digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu, 4 Februari 2024.

Pelatih Persita Divaldo Alves mengakui masih banyak kekurangan di timnya. “Kita lihat ada beberapa masalah individu di pertandingan ini. Tapi nanti saya dengan pemain saya harus evaluasi semua dan akan koreksi semua,” katanya dalam konferensi pers usai pertandingan, Minggu malam. 

Baca juga:  PSM Makassar Masih Libur, Fokus Perbaiki Fisik dan Pikiran

Divaldo tak menampik bahwa beberapa pemain masih ada yang membuat kesalahan. Khususnya individu. Kesalahan ini pada akhirnya dimanfaatkan oleh tuan rumah PSM untuk menciptakan peluang demi peluang hingga berbuah gol. Kekalahan ini akan diperbaiki oleh tim pelatih agar bisa lebih baik lagi ke depan. 

ADVERTISEMENT

“Tapi nanti saya dengan pemain saya harus evaluasi semua dan akan koreksi semua. Saya juga mengucapkan selamat untuk PSM untuk pertandingan hari ini, mereka juga banyak memanfaatkan dari kesalahan kita. Kita salah sedikit, terus mental PSM naik,” ungkap Divaldo. 

Baca juga:  9 Laga Big Match Pekan ke-25 Liga 1 Musim 2023/2024

Gol diciptakan masing-masing pemain, Adilson Silva menit 8 dan 63 serta Kenzo Nambu yang ikut mengemas dua gol menit 29 dan 58. Kekalahan ini membuat Persita hampir masuk zona degradasi di posisi ke-15 dengan mengantongi 26 poin. Sementar PSM naik ke peringkat 7 dengan modal 32 poin.

(Sumber foto: Media Officer PSM Makassar)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Gebrakan Asmo Sulsel, Kenalkan Seri Terbaru Honda BeAT di Ambon

Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT