fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Samsung Bikin Celana Jeans untuk Galaxy Z Flip3

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Samsung melangkah ke produksi sepasang celana panjang bermodel jeans. Celana ini didesain cocok dipakai oleh pengguna Galaxy Z Flip3.

Tampaknya, Samsung ingin pengguna ponsel lipat Galaxy Z Flip3 tampil penuh gaya dengan beragam aksesori pendukungnya.

Sebelumnya, Samsung juga telah mengeluarkan aksesori pendukung Galaxy Z Flip3, seperti case ponsel berbahan silikon (Silicone Cover) dengan tali (Strap) penuh warna, Silicon Cover yang dipadukan dengan handle berupa cincin (Ring), hingga case ponsel berbahan kulit alias Leather Cover.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pengguna WhatsApp Migrasi ke Telegram, Pasti Aman?

Celana jeans berwarna biru dengan nama Z Flip Pocket Denim tersebut dirancang Samsung bersama dengan pembuat produk apparel jeans kenamaan Swedia, Dr Denim.

Berbeda dengan celana jeans pada umumnya, kantong konvensional yang biasa berada di dekat pinggang kiri dan kanan, tidak tersedia dalam jeans ini karena ditutup dengan jahitan dengan motif huruf “Z”.

Baca juga:  Layanan TelkomGroup Down, Ini Wilayah Terdampak

Sebagai gantinya, Dr Denim hanya membekali jeans tersebut dengan satu kantong celana berbentuk kotak, yang diklaim pas ukurannya untuk menyimpan Galaxy Z Flip3 ketika sedang dilipat.

ADVERTISEMENT

“Smartphone sering kali sulit dimasukkan ke kantong celana, jadi kami berkolaborasi dengan Dr Denim untuk merancang jeans yang berbeda, dengan kantong yang pas dengan Galaxy Z Flip3 kami,” tutur Head of BRand Marketing Samsung Mobile, Hayley Walton, dikutip dari Kompas.com.

Baca juga:  Whatsapp cs Down, Harta Mark Zuckerberg Menguap Rp87 Triliun dalam 8 Jam

Untuk ketersediaan, celana jeans “khusus” Galaxy Z Flip3 ini sudah dijual di situs resmi Dr Denim dan dibanderol dengan harga 1.499 dolar AS atau sekitar Rp21,5 juta.

Dalam paket penjualan jeans, pembeli juga bakal mendapatkan unit Galaxy Z Flip3 varian 128 GB dengan empat pilihan warna, yaitu Cream, Black, Green, dan Lavender.

ADVERTISEMENT

Baca berikutnya: Per 1 November, Whatsapp Blokir Deretan HP Ini

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT