fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Waspada Akun Medsos Catut Nama Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin Bertebaran, Bakal Dipolisikan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Dinas Kominfo SP Sulsel, mendapati sejumlah akun media sosial mencatut nama Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin bertebaran. Salah satu yang telah diketahui adalah akun di Facebook yang memajang foto Bahtiar Baharuddin serupa dengan identitas asli sang penjabat.

Kondisi inipun disikapi serius pemerintah. “Sejumlah akun mengatasnamakan Bahtiar Baharuddin, muncul di sosial media, Facebook. Dipastikan, akun ini bukanlah milik Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin,” tulis informasi yang dilansir dari akun resmi Instagram Pemprov Sulsel, @sulawesiselatan.id Selasa, 16 April 2024.

Baca juga:  Hasil Survei: Elektabilitas Nasdem Turun Usai Dukung Anies Jadi Capres

Kepala Bidang Humas Diskominfo SP Sulsel, Erlan Triska, mengungkapkan, Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin tidak memiliki akun sosial media apapun, termasuk Facebook. Pihaknya juga akan melaporkan ke pihak kepolisian, siapapun yang mencatut nama Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin.

ADVERTISEMENT

Erlan Triska juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati, dan mewaspadai adanya tindakan penipuan. “Agar masyarakat tidak meladeni jika ada permintaan-permintaan tertentu dari akun media sosial yang mencatut nama Pj Gubernur Bahtiar,” Erlan mengingatkan. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT