fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

2 Pejabat Internal Polda Sulsel Berganti, Siapa Saja?

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Dua pejabat utama di lingkungan Polda Sulawesi Selatan berganti. Pergantian tertuang dalam Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Surat Telegram Kapolri bernomor ST/171/I/KEP.2024.

Kedua pejabat utama Polda Sulsel yang berganti adalah Direktur Direktorat Samapta Kombes Pol Yusuf Naibaho dan Kabid Humas Kombes Komang Suartana. Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian R Djajadi memimpin serah terima jabatan Selasa, 20 Februari 2024.

Baca juga:  Kapolrestabes Makassar Tetapkan FA Tersangka Kasus KDRT

Dirsamapta Polda Sulsel kini dijabat oleh Kombes Setiadi Sulaksono menggantikan Kombes Yusuf Naibaho. Sedangkan pejabat Kabid Humas yang sebelumnya Kombes Komang Suartana digantikan, Kombes Didik Supranoto.

ADVERTISEMENT

Rotasi pejabat internal kepolisian ini, menjadi bagian yang biasa terjadi untuk penyegaran organisasi. Kapolda Sulsel menyampaikan kepada pejabat lama ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  Direktur PUKAT Desak Polda Sulsel Tuntaskan Kasus Korupsi Bansos Makassar

Irjen Andi Rian juga berpesan kepada pejabat yang baru ini. “Juga kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, laksanakan tugas dengan ikhlas, bekerja cerdas, jaga soliditas dan loyalitas,” ucapnya dilansir dari akun resmi Instagram Polda Sulsel, Rabu, 21 Februari 2024.

(Sumber foto: Instagram Polda Sulsel)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Warga Bulukumba Modifikasi Mobil BBM ke Gas Elpiji

Seorang warga asal Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Sofyan memodifikasi mobil berbahan bakar minyak (BBM) ke gas elpiji
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT