fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

43 Calon Praja IPDN Asal Sulsel Siap Berangkat ke Jatinangor

Promo

ADVERTISEMENT

Layar.news, Makassar – Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani melepas 43 calon praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Sulsel, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Senin (5/10)2020.

Calon praja itu akan mengikuti tahapan registrasi di IPDN Kampus Jatinangor. Disana mereka akan bergabung dengan seluruh utusan daerah se Indonesia.

“Suatu kebanggaan bagi orang tua calon praja dan Pemerintah Provinsi karena putra putrinya telah lulus satu tahap dan akan mengikuti tahapan seleksi registrasi di Institut Pemerintahan dalam Negeri Kampus Jatinangor,” kata Abdul Hayat.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Rincian Formasi CPNS dan PPPK 2021 Pemkot Makassar

Kepala Bidang Pengembangan Karier Pemprov Sulsel, Taufiq Akbar menyebutkan, tahapan akhir kegiatan seleksi calon praja adalah registrasi yang dilaksanakan di IPDN Kampus Jatinangor mulai tanggal 5 Oktober 2020.

Taufik mengatakan, 43 orang calon praja IPDN mewakili Provinsi Sulsel tersebar di beberapa kabupaten dan kota se Sulsel.

Yaitu Kota Makassar 11 orang, Kota Parepare 1 orang, Kota Palopo 3 orang, Kabupaten Bone 8 orang, Bulukumba 2 orang, Gowa 6 orang, Jeneponto 1 orang, Kepulauan Selayar 1 orang, Luwu Utara 1 orang, Pangkajene dan Kepulauan 2 orang, Pinrang 2 orang, Takalar 2 orang, Toraja Utara 1 orang, dan Wajo 2 orang.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pelindo IV Layani Sandar Perdana Kapal Berbendera Italia

“Seluruh calon praja IPDN yang akan berangkat menuju IPDN Kampus Jatinangor telah melakukan tes swab Covid-19 yang difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT