fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Danny Format Ulang Sistem Informasi Pemkot Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan format ulang sistem Informasi Teknologi yang ada di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Hal tersebut diutarakan Danny, usai menggelar Pra Rakorsus bagian ke-3 secara virtual di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Jumat (11/3/2022).

“Saya ingin mempersiapkan paling dasar dulu, yaitu memformat kembali infrastruktur IT atau informasi media sosial di Pemkot Makassar, baik secara official, secara kenegaraan maupun secara pribadi,” ucap Danny.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jadi Irup Pelantikan Peserta Diklat PIP Makassar, Ini Pesan Danny Pomanto

Tujuan dari rencana tersebut adalah agar 22 ribu birokrat yang ada di Pemkot Makassar dapat menjadi suatu kekuatan informasi bagi Pemkot Makassar sendiri.

“Itu menjadi dasar dari pada Metaverse, maka dengan itu saya segera instruksikan buat dan kita lihat apakah sistemnya jalan atau tidak, paling tidak mereka dapat memposting kemudian mempromosikan tentang metaverse, karena begitu pentingnya metaverse ini,” jelas Danny.

Baca juga:  Dewan Makassar Bahas Rancangan Peraturan Kunjungan Dapil

“Harus sampai dulu judulnya, baru sampai pada pengertiannya, kemudian baru mereka nonton langsung di Rakorsus lewat live streaming dan live TV,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT

Baca berikutnya: Danny-Fatma Gelar Rakorsus Makassar Menuju Kota Metaverse

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

PSM Makassar Tutup Akhir Musim Liga 1 2024 dengan Kemenangan Atas Rans Nusantara

PSM Makassar sukses menuntaskan misi menutup akhir kompetisi resmi Liga 1 Indonesia musim 2023-2024, setelah menang melawan Rans Nusantara.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT