fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

DPRD Makassar Fraksi Golkar Minta Tidak Menunda Pemilihan RT/RW

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Melalui Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Makassar, Abd Wahab Tahir menitipkan harapan kepada Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto agar tidak menunda pemilihan Ketua RT/RW secara serentak atau akrab disebut pemilu raya, (05/10/2022)

“Terkait teknis pemilu raya kami serahkan sepenuhnya kepada penyelengara. Mau e-voting atau konvensional atau bentuk lain,  itu urusan penyelenggara pemilu raya.  Kami tidak mencampuri urusan teknis karena nanti kesan subyektif dan menghasilkan demokrasi yang tidak obyektif,”  jelas  politisi Golkar ini. 

Baca juga:  Tatap Pilkada dan Pileg 2024, KPU Makassar Berbenah

Baca juga:Pekan Ketiga Ojol Day Pemkot Makassar

ADVERTISEMENT

Dia mengajak seluruh komponen masyarakat agar memberikan lesempatan kepada penyelenggara pemilu raya untuk mempersiapkan segala teknis pelaksanaannya. Tidak usah direcoki. Boleh memberi saran dan masukan yang obyektif tapi jangan  memaksakan kehendak.

“Kita semua wajib mengawasi semua prosesnya agar diperoleh  produk  demokrasi yang ideal untuk seluruh masyarakat Kota Makassar,” tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Lompat dari Jembatan, Warga Takalar Masih Dicari Tim SAR

Tim SAR gabungan masih mencari warga yang nekat melompat dari jembatan di Sungai Pappa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT