fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pekan Ketiga Ojol Day Pemkot Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Penerapan Ojol Day oleh pemerintah Kota Makassar setiap hari Selasa bagi pegawai ASN atau Non-ASN, kini sudah memasuki pekan ketiga.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menginstruksikan agar setiap pegawai menumpang ojek online mulai dari berangkat ke kantor, maupun ketika melanjutkan rutinitasnya ke lokasi selanjutnya.

Baca juga:  Danny Pomanto Sudah Siap Arah Dukungannya di Pilpres 2024

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir yang sedang terpantau menggunakan jasa ojek online menuju kantor, Selasa (04/10/2022).

ADVERTISEMENT

Baca juga:Hadiri Reses Ketua DPRD Makassar, Camat Tallo Ucapkan Terimakasih

Zuhaelsi memesan Ojol dari kediamannya hingga ke kantor. Kemudian dari kantor menuju ke jalan Amirullah untuk mendampingi Walikota Makassar meninjau lokasi lorong wisata (Longwis) di jalan belibis.

Baca juga:  Kronologi Pengantar Jenazah di Makassar Keroyok Polisi, 4 Ditangkap 5 Diburu

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengatakan program yang diinisiasi oleh Walikota Makassar tersebut dapat mengedukasi warga untuk beralih ke transportasi umum.

ADVERTISEMENT

Hal itu, kata Hamka, dapat membantu dan meningkatkan perekonomian bagi jasa ojek online yang ada di Kota Makassar. Sebab hingga saat ini masyarakat yang tertarik menggunakan angkutan umum masih terhitung minim.

Baca juga:  Driver Ojek Online Shopee Food Minta Kenaikan Tarif

“Mudah-mudahan dengan adanya ojol day ini dapat mengarahkan masyarakat untuk menggunakan transportasi massal, dan itu sudah terlihat semua pegawai baik ASN maupun Non-ASN ramai-ramai menggunakan Ojol setiap hari Selasa,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Melihat Progres Pembangunan Rumah Sakit OJK di CPI Makassar

Progres pembangunan Rumah Sakit Otak, Jantung, dan Kanker (OJK) yang di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) sudah mencapai 78 persen.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT