fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

HDCI Makassar Serahkan Bantuan Bagi Korban Gempa Sulbar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Organisasi sosial dan hobby Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menyerahkan bantuan senilai Rp100 juta, bagi korban gempa di Sulawesi Barat.

Bantuan yang bersumber dari anggota HDCI Makassar tersebut diserahkan langsung oleh Sekertaris Umum HDCI Makassar, Bro Utta Suhaeb.

“Bantuan berupa obat-obatan, perlengkapan umum bencana dan sembako akan kita serahkan kepada RS darurat Majene, RS darurat Mamuju, dan Rektor Universitas Sulawesi Barat, Prof Aksan, sebagai perwakilan dari masyarakat Sulbar,” ujar Syamsir N Syamsu Mappa, Ketua HDCI Makassar, Selasa (19/01/2021).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Baru Dilantik, Ketua HMI Takalar Siap Perjuangkan Perda Pemuda

Proses pengantaran bantuan akan menempuh jalur darat. Obat-obatan akan diserahkan langsung ke Rumah Sakit Darurat yang ada di Kabupaten Majene dan Mamuju. Sementara untuk bantuan sembako akan diserahkan ke masyarakat di titik yang berdampak langsung bencana.

“Gempa 6,2 SR di Sulbar kemarin mengakibatkan kerusakan bangunan, rumah penduduk, dan korban jiwa. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan penderitaan saudara kami,” harap Syamsir.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT