fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ini yang Dicemaskan Coach Rahmad Darmawan dari PSM Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, blak-blakan soal kecemasannya jelang laga menghadapi PSM Makassar. Duel tim papan tengah ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, hari ini Jumat, 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

“Kita tahu bahwa PSM adalah tim yang selalu membuktikan diri sebagai satu tim yang tidak pernah punya masalah menurut saya. Dia sudah teruji dengan semakin besar masalah yang ada yang kadang kita dengar tapi mereka semakin kuat,” ungkapnya dalam konferensi pers, Jumat, 14 Maret 2024 malam.

Baca juga:  Ini Waktu yang Tepat Olahraga Saat Puasa 

Sebagai persiapan jelang laga nanti, seluruh pemain katanya sudah diinstruksikan untuk selalu disiplin agar mampu meraih poin penuh. “Kita sudah mempeersiapkan beberapa hari terakhir ini dengan simulasi yang bisa membantu semua pemain mereka bisa bekerja lebih efektif nantinya,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Menurut Coach RD, kunci untuk menghadapi permainan Juku Eja adalah disiplin tinggi dan tetap fokus. “Karena kalau itu tidak dilakukan maka akan semakin sulit menghadapi tim sesolid PSM yang kita tahu mereka punya kualitas pemain dan kulitas taktikal yang sangat solid,” terangnya. 

Baca juga:  Jadi Top Skor di PSM Makassar, Segini Jumlah Gol Kenzo Nambu

Pemain tim berjuluk Laskar Antasari, Muhammad Firli dan seluruh pemain berkomitmen untuk tampil dengan maksimal dalam laga nanti. “Tentunya kami sudah cukup siap menghadapi pertandingan. Semoga kami bermain dengan maksimal dan (bisa) mendapatkan 3 poin,” imbuhnya.

(Sumber foto: Vivagoal.com)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sekilas Cerita Jemaah Tertua di Barru Jelang Berangkat Haji 

Sekilas cerita jemaah tertua di Barru jelang berangkat haji pada 13 Mei 2024 mendatang. Dua daerah lainnya yakni Parepare dan Maros.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT