fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Jika Terpilih, Ketua DPAC PKB Pangkep Yakin RAMAH Mampu Tuntaskan Kemiskinan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, PANGKEP – Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Pangkep, Ruhyana yakin, pasangan Rahman Assagaf – Muammar Muhayang (RAMAH) Mampu menuntaskan kemiskinan di Kabupaten Pangkep, jika terpilih.

Diketahui, angka kemiskinan Kabupaten Pangkep masih berada di angka 23 dari 24 kabupaten di Sulsel. Jika terpilih, pasangan RAMAH ini memastikan pemerataan pembangunan sesuai dengan potensi daerah Pangkep.

“Akan membuat pangkep lebih baik dan lebih maju. menuntaskan kemiskinan di Pangkep,” yakin Ruhyana, saat ditemui di Kecamatan Segeri, Pangkep, Senin (16/11/2020).

“Jika terpilih nanti, beliau yang akan turun langsung menyentuh masyarakatnya dan kami yakin itu, beberapa programnya banyak yang menyentuh masyarakat,” tambahnya.

Ruhyana optimis, dipertarungan Pilkada Pangkep ini pihaknya dapat memenangkan pasangan RAMAH ini di dapil lll, Kecamatan Sigeri, Pangkep.

Bahkan, partainya punya cara tersendiri untuk memenangkan pasangan nomor urut dua ini.

“Kami optimis memenangkan Ramah. Kita punya cara, salah satunya mensosialisasikan kepada warga dari rumah ke rumah untuk menyampaikan program-program pak Rahman jika terpilih nanti, Insyallah RAMAH menang,” terangnya.

Selain melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah, pihaknya juga selalu menggelar pengajian dan doa bersama, untuk mendoakan Ketua PMI Pangkep dan Ketua Apindo Makassar itu.

“Kami setiap Jumat lakukan pengajian ibu-ibu, ini atas inisiatif partai untuk mendoakan pak Rahman dan pak Muammar,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT