fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kiper PSM Masuk 5 Besar Penyelamatan Terbanyak Liga 1

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – PSM Makassar patut berbangga karena salah satu pemainnya, Reza Arya Pratama masih masuk dalam lima besar pesaing kiper dengan jumlah penyelamatan terbanyak sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 bergulir.

Dilansir dari laman resmi penyelenggara, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sabtu, 27 Januari 2024, Reza mengantongi catatan 59 kali penyelamatan gemilang bersama klubnya. Kiper utama Juku Eja ini memang menjadi andalan Coach Bernardo Tavares. 

Baca juga:  Ini yang Dikhawatirkan Pelatih PSIS Semarang dari PSM Makassar

Posisinya jarang tergantikan meski pesaingnya di dalam tim cukup ketat. Namun aksinya yang kerap tampil memukau di bawah mistar gawang Juku Eja membuatnya tetap menjadi pilihan utama. Pada posisi keempat ada kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata yang mengoleksi 73 penyelamatan. 

ADVERTISEMENT

Peringkat ketiga ada kiper asing Arema FC, Schwarzer Garcia dengan total 85 penyelamatan sempurna. Posisi kedua ada kiper Bali United Adilso Maringa dengan total penyelamatan 92 kali. Dan yang menempati posisi pertama ada kiper asing Dewa United Sonny Stevens dengan total 95 penyelamatan. 

Baca juga:  Kasus Covid-19 di Asia Menurun, Indonesia Terus Meningkat

Diketahui PSM Makassar bakal menghadapi Persita Tangerang dalam laga lanjutan putaran kedua pada 4 Februari, di Stadion Batakan, Balikpapan. Aksi memukau dari Reza Arya Pratama masih patut ditunggu untuk mengawal gawang klub kebanggaan masyarakat Sulsel ini dari kebobolan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Gebrakan Asmo Sulsel, Kenalkan Seri Terbaru Honda BeAT di Ambon

Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT