fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pesan Wiljan Pluim Kepada Suporter PSM Usai Resmi Gabung Borneo FC  

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Wiljan Pluim, gelandang serang asal Belanda, resmi bergabung dengan Borneo FC usai dicoret dari skuad PSM Makassar. Keputusan ini diumumkan oleh klub melalui akun media sosial mereka pada tanggal 10 Oktober 2023. 

“WELKOM. Keluarga Baru Borneo FC Samarinda, Wiljan Pluim!” tulis pihak Borneo FC.

Wiljan Pluim bergabung dengan Borneo FC setelah resmi meninggalkan PSM Makassar, tim yang telah ia perkuat sejak tahun 2016. 

ADVERTISEMENT

Karena kompetisi Liga 1 sedang berlangsung, Pluim akan bergabung dengan Borneo FC pada putaran kedua musim ini. 

Sebagai tanda perpisahan, Pluim juga mengucapkan salam perpisahan kepada suporter, rekan-rekan pemain, dan pelatih PSM Makassar setelah tujuh tahun bersama klub berjuluk Juku Eja. 

Baca juga:  Unggul di Tiga Pertemuan dari Persib, Tavares Ingin Timnya Waspada

Ia membagikan pesan perpisahan ini melalui akun Instagram pribadinya, disertai dengan foto bersama rekan-rekan tim dan suporter PSM Makassar.

ADVERTISEMENT

“Kepada Supporter PSM, Pemain, Pelatih dan semua orang yang telah bekerja dengan saya selama tujuh setengah tahun terakhir,” tulis Pluim, Selasa, 10 Oktober 2023.

Pesan Wiljan Pluim Kepada Suporter PSM Usai Resmi Gabung Borneo FC  
Pesan Wiljan Pluim Kepada Suporter PSM Usai Resmi Gabung Borneo FC  

Pemain asal Belanda ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama di PSM sejak tahun 2016.

“Saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada kalian atas masa masa yang saya lewati di PSM Makassar. Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa cintanya saya pernah menjadi bagian dari klub yang luar biasa ini dan juga terhadap dukungan yang luar biasa dari mereka di masa-masa indah dan masa-masa sulit,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Warga Argentina Senang Lionel Messi Cs Kalah di Piala Dunia 2022

Pemilik nomor punggung 80 ini mengaku sulit untuk meninggalkan suporter PSM yang telah memberikan dukungan selama ini sehingga tim Juku Eja berhasil meraih gelar juara Piala Indonesia dan juara Liga 1 musim lalu.

“Sangat berat bagi saya untuk mengucapkan perpisahan kepada semua orang namun inilah situasinya saat ini. Saya juga berterima kasih untuk dukungan dan pesan-pesan yang saya terima dalam 24 jam terakhir ini. (Ini menunjukkan betapa luar biasanya orang-orang Makassar),” terangnya.

Baca juga:  Hasil Sidang Komdis, 1 Pemain PSM Makassar Disanksi Denda Rp5 Juta

“Untuk saat ini, saya perlu melanjutkan perjalanan saya sebagai pemain sepakbola. Dan ini akan menjadi perasaan aneh bagi saya nantinya untuk memakai jersey lain selain jersey PSM yang mana selama ini saya selalu pakai dengan rasa bangga,” lanjutnya.

“Saya berharap yang terbaik untuk tim yang luar biasa ini, dan juga kepada staff kepelatihan, seluruh official dan tentu saja seluruh supporter PSM yang luar biasa. Mungkin kita akan bertemu,” tutup Pluim.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Beautiful Malino 2024, PLN Sukses Hadirkan Listrik Energi Hijau Tanpa Kedip

LAYAR NEWS, GOWA - PT PLN (Persero) berhasil menyediakan listrik yang handal tanpa gangguan (zero down time) selama acara...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT