No menu items!

Stadion Mattoangin Dirancang Tampil Beda, Ada Museumnya

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Konsultan Perancangan Stadion Mattoangin, Oka Sindhu Pribadi mengatakan, Stadion Mattoangin yang baru akan berbeda dengan stadion lainnya.

Ia menjelaskan, Stadion Mattoangin akan menampilkan hal baru dalam hal pemanfaatan gedungnya.

“Kita mau tampil beda. Stadion ini dirancang akan ada museumnya. Tadi juga ada usulan bagus tentang sport science, itukan sangat menarik sekali,” ungkapnya, Rabu (18/11/2020).

Mengusung konsep sebagai objek yang menarik, Stadion Mattoangin diharapkan bisa dipergunakan bukan hanya ketika ada kejuaraan sepak bola. Melainkan juga digunakan untuk agenda komunitas, baik itu pameran ataupun bazar.

“Yang menarik dari rancangan Stadion ini ditambah ada heritage. Stadion mana yang masih mempertahankan heritagenya,” tambah Oka Sindu.

Perancangan Stadion Mattoangin ini merupakan tahap awal. Selanjutkan akan dilakukan FGD kedua guna menyaring segala masukan, dan penginformasian sejauh mana proses yang dilakukan. Dengan harapan diakhir tahun 2020 strukturnya sudah bisa ditenderkan.

Dalam persiapan ini, dihadiri banyak pakar konstruksi. Diantaranya bagian lighting, landscape, arsitektur dan lain sebagainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Syamsuddin Raga Sosialisasi Perda Dampak dan Pengelolaan Limbah Domestik

Anggota DPRD Kota Makassar, menggelar Sosialisasi Perda tentang Pengelolaan Air Limbah Domestik, di Hotel Arison, Sabtu (8/5/2021).

Populer

Berita Terkait