fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Stadion Mattoangin Dirancang Tampil Beda, Ada Museumnya

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Konsultan Perancangan Stadion Mattoangin, Oka Sindhu Pribadi mengatakan, Stadion Mattoangin yang baru akan berbeda dengan stadion lainnya.

Ia menjelaskan, Stadion Mattoangin akan menampilkan hal baru dalam hal pemanfaatan gedungnya.

“Kita mau tampil beda. Stadion ini dirancang akan ada museumnya. Tadi juga ada usulan bagus tentang sport science, itukan sangat menarik sekali,” ungkapnya, Rabu (18/11/2020).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pemprov Mulai Susun Percepatan Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi

Mengusung konsep sebagai objek yang menarik, Stadion Mattoangin diharapkan bisa dipergunakan bukan hanya ketika ada kejuaraan sepak bola. Melainkan juga digunakan untuk agenda komunitas, baik itu pameran ataupun bazar.

“Yang menarik dari rancangan Stadion ini ditambah ada heritage. Stadion mana yang masih mempertahankan heritagenya,” tambah Oka Sindu.

Perancangan Stadion Mattoangin ini merupakan tahap awal. Selanjutkan akan dilakukan FGD kedua guna menyaring segala masukan, dan penginformasian sejauh mana proses yang dilakukan. Dengan harapan diakhir tahun 2020 strukturnya sudah bisa ditenderkan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Segera Beroperasi, Mal Ratu Indah Gelar Rapid Test

Dalam persiapan ini, dihadiri banyak pakar konstruksi. Diantaranya bagian lighting, landscape, arsitektur dan lain sebagainya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT