fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

100 Bungkus Bakso dan Bantuan Makanan Siap Saji Mulai Tersalur untuk Korban Banjir Luwu

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Selain mengirim bantuan kesehatan yang tergabung dalam tim tanggap bencana, Unhas, melalui Fakultas Peternakan, juga mengirimkan logistik berupa bakso dan makanan cepat saji untuk korban banjir di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. 

“Untuk tahap pertama ini kami mengirim bantuan 100 bungkus bakso untuk korban bencana alam di Luwu. Kami akan terus berkoordinasi dengan tim Unhas di lapangan untuk bantuan tahap-tahap berikutnya,” kata Dekan Fakultas Peternakan Unhas, Syahdar Baba dalam keterangan tertulis yang diterima Senin, 6 Mei 2024.

Baca juga:  Ini Hasil Pertemuan Forum Rektor Indonesia di Makassar

16 orang tim tanggap darurat diketahui diberangkatkan ke Luwu pada Senin pagi. Unhas menyalurkan bantuan logistik dan perlengkapan medis. Bantuan makanan siap saji berupa bakso yang diproduksi unit bisnis Maiwa Breeding Center (MBC) Fakultas Peternakan. 

ADVERTISEMENT

Bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana alam yang terjadi. Tim yang dipimpin Kepala Pusat Studi Kebencanaan Unhas, Ilham Alimuddin ini dilepas langsung oleh Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa di pelataran Gedung Rektorat.

Baca juga:  Mario Dandy Satriyo Divonis 12 Tahun Penjara dan Denda Rp25 Miliar

Pada kesempatan tersebut, Prof JJ menyampaikan bahwa tim tanggap darurat Unhas yang akan bertugas hingga 11 Mei ini merupakan bentuk kepedulian Unhas terhadap bencana alam yang terjadi di 5 kabupaten di Sulawesi Selatan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Kalla Toyota Hadir di Career Experience Day Kalla

Kalla Toyota, salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia kembali membuka peluang karir bagi para mahasiswa dan fresh graduate
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT