fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

18 Korban Gempa Sulbar Dikarantina di Duta Wisata Covid-19

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Sebanyak 18 orang korban gempa bumi di Sulawesi Barat (Sulbar) yang mengungsi ke Makassar dinyatakan positif Covid-19 usai lakukan tes Swab PCR.

Plt Kepala Dinas Sosial Sulsel, Gemala Faoza menyebut pengungsi yang positif Covid-19 kini menjalani karantina di Swiss-bell dan Grand Imawan Hotel.

“Ada 18 yang diisolasi di Swiss-bell dan Grand Imawan dari 202 pengungsi yang di tampung,” ucap Gemala kepada Layar.News, Senin (25/01/2021).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pelaku KDRT Aniaya Pendamping Hukum Korban

Dari keseluruhan total yang pengungsi yang menjalani karantina, terdapat satu balita 11 bulan dan satu anak berusia 11 tahun, selebihnya adalah orang dewasa.

“Jateng ada 9, jatim 6 orang terus kaltim 3 orang. 11 bulan satu (orang), 11 tahun satu (orang) dan yang lainnya dewasa,” ujarnya.

Setelah dinyatakan sembuh dan terbebas dari Covid-19, Gemala mengatakan, ke 18 korban gempa Sulbar tersebut akan dipulangkan ke kampung asal masing-masing.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT