fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Appi-Rahman Banjir Undangan Kampanye, Abdi Asmara: Tanda-Tanda Kemenangan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pasca debat publik perdana, permintaan warga mendatangkan Appi-Rahman kampanye langsung makin meningkat.

Legislator DPRD Makassar dari Partai Demokrat, Abdi Asmara, mengatakan, antusiasme warga makin menguat menjatuhkan pilihannya ke pasangan calon Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman). Bahkan, lanjut Abdi, tim Appi-Rahman sampai kewalahan mengurus jadwal.

Hal itu disampaikan Abdi saat mendampingi Appi kampanye di Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Selasa (10/11/2020).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Gubernur Sulsel: Sekolah Tatap Muka Boleh, Asal...

“Di akhir-akhir satu bulan terakhir ini antusias masyarakat untuk mendatangkan Appi itu sangat besar. Sangat banyak permintaan untuk mendatangkan Appi di semua wilayah, inilah tanda-tanda kemenangan,” ungkapnya.

Untuk bisa melayani semua permintaan warga ini, Abdi mengatakan, tim Appi-Rahman akan memilah-milah lokasi yang tepat untuk didatangi.

“Tentunya kami sebagai partai pengusung akan melihat posisi-posisi mana kira-kira ditempatkan. Sehingga semua warga bisa merapat karena dengan jadwal yang sangat terbatas ini, dengan antusiasme masyarakat kita akan mengatur pertemuan supaya keinginan-keinginan masyarakat bisa tercapai,” tuturnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Daftar ke KPU, Imun Tanpa Pengerahan Massa, Ini Alasannya!

Lebih lanjut, Ia menerangkan, terkhusus di wilayah Biringkanaya melihat perkembangan terakhir, raihan suara Appi-Rahman ditargetkan minimal 60 persen.

“Kalau dari kami Insya Allah target minimalnya itu 60 persen, tapi tokoh-tokoh masyarakat di sini maunya 80 persen dan mereka sudah komitmen untuk raihan 80 persen itu,” tutupnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua RW 10 Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakukang, Aisyah Zakaria, juga menyampaikan fenomena meningkatnya antusiasme warga ingin berjumpa langsung dengan Appi-Rahman.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pembebasan Lahan Kereta Api di Pangkep-Maros Terus Bergulir

“Makanya kami sangat bersyukur Pak Appi bisa hadir di wilayah kami hari ini. Karena permintaan warga begitu besar untuk mendengarkan langsung program dari Pak Appi setelah debat kemarin,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT