fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Depan Kapolrestabes, DILAN Komitmen Wujudkan Pilkada Damai

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Syamsu Rizal – Fadli Ananda (DILAN) menerima kunjungan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, di Baruga Sombere, Jumat (13/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal- berterima kasih atas kunjungan tersebut. Menurutnya, satu kebanggaan tersendiri atas kunjungan tersebut.

Baca juga:  Berjemur Sinar Matahari Paling Baik Bukan di Pagi atau Sore

“Kami di Tim Somberena Makassar dan khususnya pasangan calon berkomitmen menjadikan Pilkada Makassar berlangsung damai, semua nyaman dan menghasilkan pemimpin yang sombere dan mampu memastikan hak-hak rakyat terpenuhi,” ungkap deng Ical.

ADVERTISEMENT

Ia menambahkan, Pilkada Makassar sangat diharapkan berlangsung sukses. Bukan hanya penyelenggaraannya, tetapi juga prosesnya.

Lebih penting lagi, lanjut deng Ical, sukses menghasilkan pemimpin yang memang siap membangun Kota Makassar ini secara maju, lestari dan melayani.

Baca juga:  Saeno Kunto: Karier dan Keluarga Tak Terpisahkan

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip mengatakan, kunjungan silaturahmi bertujuan untuk menyukseskan penyelenggaraan pilkada Makassar 2020.

ADVERTISEMENT

“Kunjungan dilakukan untuk mendinginkan suasana Pilkada Makassar agar berlangsung damai dan demokratis,” jelasnya.

Nampak hadir dalam pertemuan ini Ketua Tim Pemenangan Dilan, Andi Yagkin Padjalangi dan Penasihat Tim Somberena Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT