fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gedung Baru, Direktur Prasarana Strategis PUPR Harap PNUP Cetak SDM Unggul

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Direktur Prasarana Strategis, Ditjen Cipta Karya, Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto berharap Politeknik Negeri Ujung Pandang mencetak SDM unggul.

Hal ini diungkapkan Iwan Suprijanto saat serah terima Gedung Teknik Kimia PNUP, via streaming Zoom, Selasa (17/11/2020).

“Kami di PUPR melalui payung peraturan presiden nomor 3 tahun 2019 hari ini akan menyerahkan pengelolaan dan pemanfaatan gedung kepada PNUP,” ujarnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kondisi Krisis, Ini Alasan None Utamakan Kebutuhan Dasar Rakyat

Ia berharap, berharap PNUP dapat memanfaatkan gedung baru tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Semoga PNUP dapat memanfaatkan gedung ini dalam mencetak SDM yang unggul untuk Indonesia maju,” harapnya.

Ia menjelaskan, upaya penyelesaian kontruksi sempat terhenti beberapa tahun yang lalu. Namun, dengan adanya kebijakan baru dan mendukung imbauan pemerintah, maka kelanjutan pembangunan gedung ini dapat di laksanakan dengan baik. Melalui balai BPPW Sulsel dan PNUP yang selanjutnya asset ini dikelola dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ini Keunggulan Cuci Mobil di Autoglaze Carwash MaRI

“Selama pengelolaan jika terjadi kerusakan maka masih menjadi tanggung jawab kami, namun apabila ada kesalahan SOP dalam fungsi nya maka menjadi tanggung jawab pengelola,” tegasnya.

Iwan mengatakan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan merupakan amanah presiden, sebagai upaya dalam penguatan pendidikan di seluruh Indonesia.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT