No menu items!

Gedung Baru, Direktur Prasarana Strategis PUPR Harap PNUP Cetak SDM Unggul

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Direktur Prasarana Strategis, Ditjen Cipta Karya, Kementerian PUPR, Iwan Suprijanto berharap Politeknik Negeri Ujung Pandang mencetak SDM unggul.

Hal ini diungkapkan Iwan Suprijanto saat serah terima Gedung Teknik Kimia PNUP, via streaming Zoom, Selasa (17/11/2020).

“Kami di PUPR melalui payung peraturan presiden nomor 3 tahun 2019 hari ini akan menyerahkan pengelolaan dan pemanfaatan gedung kepada PNUP,” ujarnya.

Ia berharap, berharap PNUP dapat memanfaatkan gedung baru tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Semoga PNUP dapat memanfaatkan gedung ini dalam mencetak SDM yang unggul untuk Indonesia maju,” harapnya.

Ia menjelaskan, upaya penyelesaian kontruksi sempat terhenti beberapa tahun yang lalu. Namun, dengan adanya kebijakan baru dan mendukung imbauan pemerintah, maka kelanjutan pembangunan gedung ini dapat di laksanakan dengan baik. Melalui balai BPPW Sulsel dan PNUP yang selanjutnya asset ini dikelola dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Selama pengelolaan jika terjadi kerusakan maka masih menjadi tanggung jawab kami, namun apabila ada kesalahan SOP dalam fungsi nya maka menjadi tanggung jawab pengelola,” tegasnya.

Iwan mengatakan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan merupakan amanah presiden, sebagai upaya dalam penguatan pendidikan di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Ini 4 Tanda Doa Dikabulkan oleh Allah SWT

Sejatinya Allah SWT memberikan tanda saat doa yang dipanjatkan hambanya terkabulkan

Populer

Berita Terkait