fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Luncurkan Rebranding e-Penyiaran, Menkominfo Harapkan Layanan Makin Mudah dan Transparan 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Kementerian Komunikasi dan Informatika meluncurkan Rebranding Aplikasi e-Penyiaran. Menkominfo Budi Arie Setiadi menargetkan aplikasi baru ini, perizinan dan  penyelenggaraan penyiaran berjalan makin mudah dan transparan.

“Melalui rebranding aplikasi e-penyiaran ini, saya berharap pelayanan publik Kementerian Komunikasi dan Informatika dapat menjadi makin efektif, efisien, dan transparan,” ungkapnya dalam Peluncuran Rebranding Aplikasi e-Penyiaran di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Septemmber 2023. 

Baca juga:  PDAM Makassar Raih Penghargaan Top CEO BUMD 2024

Budi menegaskan kembali arti penting efektivitas dan efisiensi pelayanan publik sesuai arahan Presiden Joko Widodo untuk mendukung keterbukaan iklim investasi Indonesia.

ADVERTISEMENT

“Salah satu perwujudan arahan Presiden tersebut adalah melalui Rebranding Aplikasi e-Penyiaran untuk mempermudah perizinan penyelenggaraan penyiaran di Indonesia,” tandasnya. 

Sebelumnya, pada 9 Agustus 2021, Presiden Joko Widodo meresmikan penerapan sistem perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik atau Online Single Submission (OSS). 

Baca juga:  3.600 Orang Lebih Terkubur dalam Puing-puing Gedung di Jalur Gaza, 1.770 di Antaranya Anak-Anak

“Presiden Jokowi menyampaikan OSS sangatlah untuk memangkas banyak mata rantai birokrasi dan menjadikan seluruh perizinan dari pusat hingga ke daerah menjadi sebuah kesatuan yang lebih terintegrasi,” ungkap Menkominfo.

ADVERTISEMENT

Dalam acara itu Menkominfo Budi Arie Setiadi didampingi Direktur Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Kominfo Wayan Toni Supriyanto. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Amri Arsyid Daftar Bacalon Walkot Makassar, PAN: ”Langsung Saya Panggil Pak Wali Saja”

Amri Arsyid resmi mendaftar bacalon Walkot Makassar ke PAN Makassar. PAN-PKS akan berkolaborasi dalam Pilwakot Makassar 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT