fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Sukseskan Pangkep Trail Run, Pemerintah Desa Tompo Bulu Siap Sambut Peserta

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Jelang Event Pangkep Trail Run 2022 yang akan di laksanakan di Desa Tompo Bulu Kec. Balocci Kabupaten Pangkep Minggu (06/11/2022) berbagai persiapan telah di laksanakan Panitia maupun pihak pemerintah Desa Tompo Bulu.

Kepala Desa Tompo Bulu Abd Kadir Hakim, menyampaikan bahwa terkait pelaksanaan Pangkep Trail Run yang dilaksanakan di wilayahnya, pemerintah Desa bersama warganya sudah melakukan persiapan penyambutan untuk peserta yang akan hadir.

“Berbagai persiapan penyambutan sudah kami siapkan untuk menyambut para runner, agar selain berlari mereka juga bisa menikmati panorama Tompo Bulu dan keragaman yang ada disini. ” ucapnya, Minggu (6/11/2022)

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jatuh dari Perahu, Tim SAR Cari Pemancing di Perairan Luwu

Menurut Kadir, pemerintah desa bersama warga juga akan melakukan penyambutan spesial kepada para peserta dengan kesenian tradisional dan berbagai tradisi warga Tompo Bulu, dan pastinya memperkenalkan tempat wisata yang ada di Desa Tompo Bulu.

Selain itu, dalam rangkaian Pangkep Trail Run menurut kepala Desa, juga akan di laksanakan peresmian Tugu Bambu Runcing dan Pasar Desa Tompo Bulu serta penyerahan ambulance Desa dari PT. Fatimah Indah Utama oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lologau.

Baca juga:  Wawali Makassar:Cegah Stunting pada Anak Tugas Semua

“Alhamdulillah selain Trail Run, Bupati Pangkep juga akan meresmikan Pasar Desa, Tugu Bambu Runcing. ” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu Panitia pelaksana Pangkep Trail Run 2022, Akmal saat di hubungi menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat menarik perhatian para runner dengan banyaknya yang mendaftar untuk berpartisipasi. Saat ini menurutnya slot peserta yang di tentukan Panitia sudah terisi semua.

Baca juga:  Dinas Kebudayaan Kota Makassar Gelar Ritual Appasili

“Kurang lebih akan ada 200 peserta yang akan meramaikan kegiatan Pangkep Trail Run di Desa Tompo Bulu ini.” Terangnya.

Alasan banyaknya peserta yang mendaftar bahwa selain hadiah, para runner juga akan menikmati indahnya pemandangan kawasan Gunung Bulusaraung serta hutan alam dan objek wisata lainnya yang ada di Desa Tompo Bulu Kecamatan Balocci.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

PSM Makassar Tutup Akhir Musim Liga 1 2024 dengan Kemenangan Atas Rans Nusantara

PSM Makassar sukses menuntaskan misi menutup akhir kompetisi resmi Liga 1 Indonesia musim 2023-2024, setelah menang melawan Rans Nusantara.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT