fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Yuhu..! Subway Bakal Hadir di Indonesia

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Restoran waralaba asal Amerika Serikat, Subway akan hadir di Indonesia pada kuartal keempat 2021.

Subway akan berada di bawah naungan PT Sari Sandwich Indonesia, anak perusahaan dari peritel makanan & minuman Indonesia, PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA), yang perusahaan induknya adalah PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP).

“Kami sampaikan bahwa Subway akan menghadirkan beberapa restoran pertamanya di Indonesia pada kuartal keempat 2021,” kata General Manager, Corporate PR and Communications PT Map Boga Adiperkasa Tbk, Avolina Raharjanti dikutip dari Kompas.com, Selasa (24/5/2021).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pelindo IV Sosialisasi Pembebasan Lahan Proyek Tol Makassar New Port

Avolina menyebutkan pembukaan restoran Subway di Indonesia akan berawal dari daerah Jabodetabek.

Sementara Chief Executive Officer Subway, John Chidsey, melalui siaran pers yang diterbitkan pada 23 Agustus 2021, mengatakan bahwa permintaan kehadiran restoran Subway yang tinggi datang dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia.

“MAP, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia, adalah mitra ideal untuk memulai ekspansi kami di Asia Pasifik,” ujarnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Subsidi Berakhir, Susi Air Tak Layani Lagi Penerbangan di Bandara Arung Palakka Bone

Chidsey menyebutkan, kerja sama ini adalah awal rencana dari ekspansi global, untuk memenuhi permintaan konsumen khususnya di Indonesia. Group CEO of PT Mitra Adiperkasa Tbk. V.P Sharma mengatakan MBA menyadari pentingnya ritel makanan dan bekerja sama dengan merek terbaik di kelasnya, seperti Subway.

Pembukaan Subway di Indonesia merupakan langkah pertama dalam rencana berkelanjutan untuk berkembang di kawasan Asia Pasifik.
Sebelum pembukaan di Indonesia, Subway sukses membuka restoran di negara lain seperti Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, Thailand, dan Singapura.

Baca juga:  Pelindo IV-KSOP Kelas I Sorong Teken MoU Pemanduan dan Penundaan Kapal

Sekadar Informasi, Restoran Subway pernah hadir di Indonesia pada era 1990-an. Namun, hengkang pada 2000-an awal. Kini Subway akan kembali memasuki pasar Indonesia.

ADVERTISEMENT

Baca berikutnya: Hentikan Cheetos, Indofood Tetap Produksi Chitato, Qtela, dan Jetz

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT