fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gara-gara Nokia, Film James Bond “No Time to Die” Ditunda

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Penayangan film James Bond “No Time to Die” kembali mengalami penundaan.

Kali ini bukan persoalan pandemi Covid-19, melainkan masalah sponsor. HMD Global selaku salah satu sponsor, ingin memperbarui smartphone Nokia yang muncul dan dipromosikan di dalam film.

Pada film yang siap tayang, James Bond menggunakan smartphone Nokia 8.3 5G dalam sejumlah adegan. Sayangnya, penayangan film yang diundur ke April 2021. Sehingga HMD menganggap Nokia 8.3 5G sudah usang. Nokia 8.3 5G sendiri telah meluncur di pasar pada 26 Oktober 2020 lalu.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Wonder Woman 1984 Bakal Tayang di Bioskop dan HBO Max, Ini Jadwalnya

“Tapi pada saat film keluar sekarang, Daniel Craig dan semua pemeran lainnya seperti membawa sesuatu yang telah lama keluar. Itu bukan inti dari kesepakatan ini. Perusahaan teknologi besar ingin para bintang memiliki semua produk terbaru untuk membantu mempromosikannya dan menjualnya kepada penggemar. Itu berarti beberapa adegan harus diedit dengan sangat hati-hati dan dilihat untuk memperbaruinya,” ujar pihak industri yang dikutip dari GSMARENA, Senin (1/2/2021).

Baca juga:  Daftar Bioskop CGV Mulai Beroperasi Hari Ini

Penundaan film tersebut tentunya mengecewakan penggemar. Terlebih “No Time to Die” adalah film James Bond terakhir dari aktor Daniel Craig.

Sementara, saat ini produk yang tampil di sepanjang film perlu diubah. Sehingga perlu dilakukan syuting ulang pada beberapa adegan. Hal ini sebagai bagian kesepakatan merek untuk jadwal rilis film di tahun 2021.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Tiga Operator Ini Berebut Frekuensi 5G

Baca berikutnya: Pembatasan Disebut Tak Efektif, DPR: Antisipasi lonjakan Covid-19 Libur Imlek

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Grand Opening Modena Home Center di Rolling Hills Makassar

Modena Home Center membuka cabang baru di Kota Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT