fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gandeng PMI, Founder BioSpray Nutric Berbagi Sembako di Pangkep

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Berbagai kegiatan dilakukan untuk mendapat keberkahan di bulan suci Ramadan ini. Seperti yang dilakukan pemilik Bio Spray Nutric Joseph Thong berbagi paket Sembako kepada warga di Kampung Kalibara, Kelurahan Labakkang, Pangkep, Selasa (11/04/2023).

Turut hadir pada kegiatan berbagi sembako ini, Founder Star Billionaires Club Surabaya Candra Atmaja serta Ambassador Nutric Siti Nurbaya dan relawan PMI Pangkep.

Baca juga:  Ratusan Pekerja Outsourcing FPOST Bersihkan Area Pabrik PT. Semen Tonasa

Joseph Thong, mengatakan Nutric hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat kurang mampu di bulan suci ini.

ADVERTISEMENT

” Meskipun bantuan ini tidak banyak jumlahnya tapi harapannya bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat di bulan Ramadan ini.” Ungkapnya.

Sementara itu, Founder Star Billionaires Club Candra Atmaja, menyebutkan kegiatan berbagi sembako untuk masyarakat kecil merupakan wujud kepedulian perusahaan untuk berbagi untuk sesama terlebih di bulan Suci Ramadan ini.

Baca juga:  Sosialisasi Pengelolaan Air Limbah, Perumda Air Minum Kota Makassar Undang Stakeholder

“Puji syukur kami bersama relawan PMI mengadakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat, mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kami berharap terus mempererat sinergitas dengan semua kalangan terlebih kita berada di bulan Ramadan, yang penuh berkah untuk saling berbagi kepada sesama,” kata Candra Atmaja.

ADVERTISEMENT

Seluruh rangkaian kegiatan berbagi sembako ditutup dengan buka puasa bersama relawan kemanusiaan dari PMI Kabupaten Pangkep, Komunitas Bio Spray Pangkep berbagi di Rumah makan Lego Lego kecamatan Bungoro.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Optimisme Presiden Jokowi: Timnas Indonesia U-23 Bakal Lolos Olimpiade Paris 2024

Presiden Jokowi optimis bahwa Timnas Indonesai U-23 mampu lolos menuju ke Olimpiade Paris 2024 dengan dua catatan penting.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT