fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

KPF Target Transaksi Nasabah Tumbuh 50% di 2021

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – PT Kontakperkasa Future Makassar (KPF Makassar), perusahaan yang bergerak di bidang jasa investasi, menargetkan pertumbuhan volume transaksi nasabah sebesar 50 persen di tahun 2021. Yakni 90 ribu lot dari tahun sebelumnya sebesar 60 ribu lot.

Pimpinan Cabang KPF Makassar, Sri Mulyanti mengatakan, produk locogold atau kontrak emas berjangka masih menjadi andalan untuk mendongkrak kinerja cabang tahun ini.

“Pada 2019-2020 kenaikan nasabah dan bisnis naik tiga kali lipat. Progresnya kami berharap untuk tahun ini nasabah bisa naik hingga 600-900 nasabah,” ujarnya dalam media training di Menara Bosowa, Senin (1/2/2021).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pemprov Sulsel Proyeksi Pertumbuh Ekonomi di Angka 5-7% Tahun Depan

Ia menambahkan, produk emas masih mendominasi sebesar 80 persen dari seluruh transaksi produk kontrak derivatif.

“Perdagangan masih diminati locogold. Kalau tahun 2020 locogold menduduki 90 persen. Kalau untuk multilateralnya masih 10 persen karena bilateralnya lebih efektif,” terang Yanti.

Produk Kontakperkasa sendiri berupa produk kontrak Bilateral meliputi, loco london, index dan porex. Produk kontrak Multilateral meliputi Gold, coklat, kopi dan oil.

ADVERTISEMENT

“Bisnis yang kami jalani adalah mengelola trust, tentunya kami meningkatkan nasabah service, meningkatkan pelayanan nasabah. Memang transaksi di Kontakperkasa nasabah disarankan untuk transaksi sendiri,” terangnya.

Baca juga:  Sering Salah, Ini Perbedaan OVO Finance Indonesia dengan Dompet Digital OVO
Edukasi Calon Nasabah

Pihaknya juga membuka program trading class via webinar untuk calon nasabah atau masyarakat umum yang ingin tahu tentang perdagangan berjangka komoditi. Zero complain untuk meningkatkan service skill untuk seluruh tim business consultant.

“Untuk edukasinya setiap hari kami melakukan komunikasi dengan nasabah. Saya memang punya program untuk mengundang sendiri nasabah untuk datang ke kantor. Supaya mereka mengetahui kantor dan mengedukasi langsung nasabah sebelum melangkah untuk bertransaksi, walaupun dananya sudah masuk di Kontakperkasa,” jelasnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Hore! Presiden Jokowi Gratiskan Pajak Air Bersih

Sementara itu, pihaknya juga akan menambah tenaga Business Consultant. Sehingga ini akan menambah lapangan kerja baru dan luas untuk masyarakat di Kota Makassar.

“Kita merekrut karyawan baru secara langsung untuk di SDM, dengan merekrut staf otomatis nasabah akan lebih banyak,” imbuhnya.

Para business consultant ini akan dididik untuk menjadi profesi bergengsi di perusahaan pialang berjangka yaitu menjadi Wakil Pialang Berjangka.

Baca berikutnya: Pemprov Sulsel Gelar Vaksin Massal di Unhas

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Korban Meninggal Imbas Banjir Bandang di Agam Sumbar Jadi 19 Orang

BNPB kembali melaporkan perkembangan informasi terkini, bahwa korban meninggal imbas banjir Agam, Sumbar jadi 19 orang
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT