fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Serahkan Bantuan Masker, Simpatisan Tak Ingin Deng Ical Berjuang Sendiri

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Simpatisan Deng Ical di Jakarta menyerahkan sumbangan masker dan face shield kepada Calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical), Rabu (18/11/2020).

Sumbangan masker dan face shield ini nantinya akan dibagikan ke warga Makassar. Seperti yang diketahui, di masa pandemi Covid-19 ini, masker dan face shield sangat dibutuhkan masyarakat.

Perwakilan Simpatisan Deng Ical, Muhammad Rizal, mengungkapkan, bantuan ini merupakan hasil patungan dari simpatisan Deng Ical. Mereka tidak ingin deng Ical berjuang sendiri. Menurut mereka, sekecil apapun kontribusinya harus diberikan untuk melapangkan jalan hadirnya pemimpin yang baik, sombere dan punya kapasitas membangun Kota Makassar.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Lagi, Jokowi Bagikan 1 Juta Sertifikat Tanah Gratis

“Kami sahabat Deng Ical di Jakarta tidak ingin membiarkan Deng Ical berjuang sendiri. Tidak ingin membiarkan orang baik berjuang sendiri. Tidak ingin melewatkan momentum Pilkada Makassar, 9 Desember 2020 untuk membuka jalan bagi orang baik, orang berkapasitas untuk memimpin Kota Makassar,” ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa Challo ini, warga Makassar tidak boleh melewatkan hadirnya pemimpin baik. Warga Makassar tidak boleh menyerahkan kepemimpinan pada orang-orang yang tidak jelas kapasitas dan asal-usulnya.

“Deng Ical ini sangat jelas kapasitas, pengalaman dan track recordnya. Sayang sekali, rugilah warga Makassar kalau tidak memberikan suara untuk memenangkan Deng Ical,” imbaunya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Resep Takjil Buka Puasa: Es Oyen Segar Pelepas Dahaga

Soal bantuannya berupa masker dan face shield, ia menerangkan, karena simpatisan di Jakarta tidak bisa memberikan suara. Sementara, pilkada saat ini digelar dalam kondisi pandemik covid-19. Oleh karena itu, mereka mencari bantuan yang paling dibutuhkan masyarakat.

“Ya saat ini, yang paling dibutuhkan selain kebutuhan dasar adalah masker dan face shield. Agar semua aman dan tetap menjalankan protocol kesehatan,” imbuhnya.

Soal sembako, kebutuhan kesehatan dan Pendidikan, lanjutnya, Deng Ical dan Fadli Ananda sudah memikirkan formulanya. Programnya sudah siap. Bahkan ada program 100 hari.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Resep Takjil Buka Puasa: Pancake Saus Karamel Pisang Legit

“Jadi warga Makassar, jangan miki pusing, biarkan Deng Ical yang bekerja untuk uruski semua, cukup kita pilih Deng Ical di TPS ta masing-masing pada 9 Desember 2020,” jelasnya.

Terpisah, Deng Ical sangat mengapresiasi bantuan tersebut. Ia yakin, bantuan itu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Makassar.

“Terima kasih banyak simpatisan Deng Ical. Ini bantuan yang luar biasa. Saat banyak pihak justru menunggu diberikan sesuatu oleh kandidat atau timnya, ini justru tabbalekki, menyumbang ke kandidat. Karena memang orang baik harus berjuang untuk sesama pejuang kebaikan agar mendapatkan kebaikan Bersama,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT